Bagaimana Cara Mempromosikan Bisnis Anda Di Facebook Agar Lebih Maksimal?

Banyak orang menyanyakan kepada saya tips dan trik bagaimana cara mempromosikan bisnis kita di facebook agar lebih maksimal. Kali ini saya berkesempatan untuk mengulas sedikit apa dan bagaimana cara yang tepat guna untuk mempromosikan bisnis Anda di facebook agar lebih maksimal. Silahkan menikmati.

Tips Promosi Produk Di Facebok
Tips Promosi di Facebook - Source : bisnisukm.com

Saat ini facebook masih menjadi market besar bagi para pelaku bisnis. Hal ini sepertinya wajar lantaran facebook masih menjadi tempat bagi 2 miliar lebih manusia untuk tetap terkoneksi satu sama lain. Sekalipun banyak media sosial lain bermunculan, namun facebook hingga saat ini belum menunjukkan penurunan angka penambahan user yang setiap tahunnya terus bertambah.

Memang tidak bisa dipungkiri, facebook juga sebagai tempat yang nyaman bagi para spammer atau para penyampah yang hanya memperkeruh wall timeline Anda. namun urusan paid promote atau iklan berbayar, saya kira facebook masih memberikan kenyamanan serta konversi yang menggiurkan untuk para pelaku bisnis. Ditambah pengalaman facebook yang sudah sejak lama memperkenalkan fitur ads untuk paid promote dibandingkan sosial media lain yang baru saja memulainya.

Sekalipun begitu, namun kita tetap bisa memanfaatkan akun facebook untuk media promosi tanpa harus beriklan dengan hasil konversi yang cukup lumayan. Anda tentu tidak ingin bukan mempromosikan sesuatu yang hanya direspon para spammer? Ini akan membuat waktu Anda terbuang sia sia karena tidak akan menghasilkan konversi penjualan atau closing.

Cara Mempromosikan Bisnis Anda di Facebook Agar Lebih Maksimal


Pertama, Bidik Target Market Potensial. Intinya, jika Anda sudah terlanjur memiliki sebuah produk (entah berdasarkan riset atau tidak), Anda tinggal menghubungkan produk Anda tersebut ke market yang benar-benar jadi bidikan Anda. Paham kan maksudnya?

Kedua, Komunikasikan Penawarannya dengan Tepat. Bicara soal penawaran, di dunia online, tidak lepas dari dunia Copywriting. Adapun untuk elemen-elemennya, Anda bisa mainkan sendiri. Headlinenya, ceritanya, pemilihan katanya, susunan kalimatnya, tampikan visualnya, pokoknya: SEMUANYA, harus Anda perhatikan. Sepele, tapi penting.

Ketiga, Promosikan ke Sebanyak-Banyaknya Orang. Karena kalau Anda jualan satu per satu, bisa dipastikan akan menguras banyak tenaga Anda, dan itu benar benar melelahkan. Maka, Anda harus berpikir keras bagaimana caranya agar banyak orang tahu penawaran Anda tersebut dan akhirnya memutuskan beli produk Anda.

Dari tiga tips tersebut, apakah Anda sudah melakukannya?

Terlihat gampang, namun saya sering menemukan kebanyakan orang sudah berhenti ditahap pertama. Ya, bahkan ditahap pertama kebanyakan orang sudah kebingungan bagaimana melakuknannya. Alhasil, mereka berpikir, Bagaimana Cara Membidik Target Market Potensial di Facebook itu? Apakah Anda berpikir seperti itu juga?

Sayangnya, kini Anda tidak perlu khawatir lagi akan 3 langkah tersebut. Karena kini sudah ada tools hebat dan powerful yang dapat Anda gunakan untuk memecahkan kebuntuan Anda tersebut. Namanya tools The Graph 3.0.


Promosi Dengan The Graph 3.0 Lebih Maksimal Dan Powerful


Tools The Graph 3.0 dapat membantu Anda mencari apapun dalam facebook, mulai dari:
  • Orang orang dengan niche tertentu sesuai target market Anda
  • Orang orang yang sedang membutuhkan produk Anda
  • Orang orang kaya yang prospektif untuk bisnis dan produk Anda
  • Orang orang dengan konsentrasi wilayah tertentu
  • Berbagai konten viral atau yang paling banyak dibaca, dilike, dan dishare oleh banyak orang
  • Dan mencari apapun yang Anda inginkan.
  • Menemukan viral post, video, photo, artikel dsb
  • Mencari dan menjalin relasi dengan orang orang yang berpotensial. Calon mitra bisnis, distributor, reseller, merekrut downline, mencari karyawan, dsb
  • Mengetahui siapa kompetitor Anda dan Membongkar strategi marketing mereka di Facebook
  • Dan masih banyak manfaat lain 
Early Bird Sale
3-10 November 2015

    Bahkan, kalau Anda mau ‘bunuh’ kompetitor Anda dan mau curi customer mereka, mau PDKT sama mereka, supaya mau beli di Anda (bukan ke kompetitor Anda), Anda pun bisa menjadikan tools ini sebagai senjata ampuh dan mematikan!

    Tips Beriklan Murah di Facebook

    Cara Datangkan Banyak Visitor Ke Blog

    Hanya itu saja yang akan Anda dapatkan dengan tools The Graph 3.0 ini? Tenang saja, selain tools yang jitu ini, Anda akan dapat bonus tutorial berikut ini :

    Promosi Di Facebook Dengan The Graph 3.0

    1. Cara ngiklan murah di Facebook - Profit 400%
    2. 70-80 sales per hari dengan budget $1 per hari
    3. Memanfaatan The Graph untuk Targeting FB ads
    4. Mengoptimalkan The Graph untuk toko online
    5. Cara gampang cari reseller
    6. 1000 visitor per hari dari social media
    7. Copywriting (teknik menulis untuk mencapai tujuan)
    8. Pentingnya visual persuasif, closing 20juta gara2 gambar doang
    9. Dapetin lebih dari $100,000 per bulan dari CPA
    10. Dapetin viral traffic ke blog hingga 500k visitor / day
    *Bonus tersebut bisa Anda dapatkan dengan kirim email dengan subject "Sudah Beli The Graph 3.0" ke zd.brhm@gmail.com 


      Jangan tunggu lama lagi karena biasanya penjualan tools The Graph sangat cepat. Pre launch akan berlangsung tanggal 3 November 2015, dan biasanya Anda bisa mendapatkan harga yang sangat murah saat pre launch The Graph 3.0 yang jauh dari harga normal. Jadi, jangan sia siakan kesempatan tersebut. Selamat sukses promosi dengan tools The Graph, semoga bisnis Anda melejit!
       

      0 Response to "Bagaimana Cara Mempromosikan Bisnis Anda Di Facebook Agar Lebih Maksimal?"

      Post a Comment