Yuk Ikut Event Nasional Bootcamp Bareng Para Mastah IMers

Woro woro ni sob, ada event penting yang waktunya tinggal sebentar lagi. Yap, namanya Nasional Bootcamp! Di sini kamu bisa belajar secara live bersama para mastah IMers nasional yang namanya udah gak asing lagi dengan julukan mastah. Baik di mata IMers nasional maupun dunia. Gak percaya? Ni perhatiin wajah wajah pembicaranya langsung yang mungkin ada beberapa yang kamu kenal.

National Bootcamp
Event Nasional Bootcamp


Bayangin 12 pembicara yang merupakan IMers senior bakal buka bukaan untuk bantu kamu meningkatkan bisnis online kamu, atau bantu untuk mulai meletakkan batu awal pondasi start up buat kamu yang berencana buat start up.

Narasumber Nasional Bootcamp

Sayang sob untuk dilewatin!

Buat Siapa Event Nasional Bootcamp Ini?


Event Nasional Bootcamp ini sudah angkatan 19 sob, dan pada event kali ini pembicaranya gak kalah kece dibandingkan dengan narasumber Nasional Bootcamp angkatan angkatan sebelumnya. Dengan mengusung tema ‘Growth Hack Marketing’ event ini ingin mengajak kamu belajar tehnik growth hacking.

Yang mana Growth hacking adalah teknik marketing handal yang memadukan antara kreatifitas, pemikiran analisis, dan standar pengukuran untuk meningkatkan exposure. Teknik Growth Hacking yang akan diajarkan di Nasional Bootcamp akan mengajarkan Anda bagaimana Anda menjadi Hacker Bisnis Anda.

Lalu siapa saja yang cocok dan butuh dengan event semacam ini?

- Para bloggers, IMers baik newbie maupun mastah
- Para pelaku start up dan Anda yang berencana membuat start up
- Para pelaku bisnis online yang ingin melejitkan bisnis onlinenya
- Siapapun yang ingin terjun dalam bisnis online

Pokoknya siapa saja yang memiliki minat atas e-commerce dan internet marketing wajib untuk mengikuti acara ini. Karena bahasan yang akan disampaikan sangat berkualitas, menjawab semua permasalahan paling banyak muncul dari pelaku bisnis online Indonesia dan digawangi oleh trainer-trainer handal.

Jangan sampe ketinggalan sob untuk ikut even satu ini. Segera daftarkan diri kamu dengan klik tombol dibawah ini. Karena event Nasional Bootcamp ini akan berlangsung di The Sunan Hotel Solo, Jl. Ahmad Yani 40 Solo 57143, Jawa Tengah, pada tanggal 22, 23, dan 24 Oktober 2015.


Nah untuk kamu yang bakal ikut event ini pastikan bawa laptop dan persenjataan untuk selama 3 hari ya. Di sana panitia sudah sediakan berbagai fasilitas seperti:
  1. Workshop kit
  2. Hotspot internet koneksi di area workshop.
  3. Gratis penginapan selama 5 hari 4 malam termasuk sarapan. Tempat menginap The Sunan Hotel Solo, Jl. Ahmad Yani 40 Solo 57143, Jawa Tengah, (Check in 21 Oktober 2015, jam 14.00 WIB dan check out 25 Oktober 2015, jam 12.00 WIB).
  4. Sharing room 1 kamar ber 2
  5. 2x coffebreak, 3x makan selama 3 hari kegiatan berlangsung.
  6. Sertifikat.
  7. Gratis pengantaran dan penjemputan dari Bandara Adi Soemarmo – The Sunan Hotel – Bandara Adi Soemarmo.
Pastikan dah nama kamu terdaftar sob, karena untuk alumni even nasional bootcamp selanjutnya tidak perlu bayar selain biaya akomodasi di event event nasional bootcamp selanjutnya.

1 Response to "Yuk Ikut Event Nasional Bootcamp Bareng Para Mastah IMers"