Tips Menjalin Hubungan dengan Pria yang Jauh Lebih Tua

Tips Menjalin Hubungan dengan Pria yang Jauh Lebih TuaTips Menjalin Hubungan dengan Pria Yang Jauh Lebihh Tua - Memiliki kekasih yang lebih tua bukan kendala yang harus dipersoalkan kok, cukup banyak wanita yang menjatuhkan pilihan hidupnya kepada pria yang usianya terpaut jauh darinya. Karena ini adalah persoalan cinta, bukan harta, tahta, dan kepribadian yang dimiliki pria tersebut.

Kadangkala, sebagai pasangan yang memiliki perbedaan usia cukup jauh, mungkin kita seringkali akan mengalami yang namanya perbedaan pendapat, karena itu tadi, perbedaan fikiran yang dipengaruhi oleh faktor usia dan kematangan, itu wajar sekali. Akan tetapi, dalam menanggapi perbedaan pendapat seperti itu, kita harus terlebih dulu mengetahui sifat pasangan kita, apakah dia pengalah atau maunya menang sendiri, apabila Ia bersifat 'maunya' menang, maka kita sebagai wanita harus bersabar dan membicarakanya dengan pasangan kita tentang apa yang tidak kita sukai dari sifatnya, agar hubungan kita juga semakin harmonis tentunya.

Nah, dibawah ini adalah beberapa tips yang bisa anda lakukan dalam menjalani hubungan dengan Pria yang umurnya terpaut jauh lebih tua, silahkan disimak yang berikut ini.

Jangan Terpaku Hanya pada Usia

Jika diibaratkan, usia hanyalah cover atau case dari seseorang tanpa mencerminkan kepribadian yang sebenarnya, jadi boleh dikatakan usia hanyalah berperan sebagai "pelengkap". Misalnya saja jika anda memiliki pasangan yang berumur 35 tahun, sedangkan anda terpaut 10 tahun dibawahnya, yakni 25 tahun, belum tentu pasangan anda memiliki sifat lebih dewasa jika dibandingkan dengan anda, hal tersebut kembali lagi kepada kerpibadian pasangan anda. Mungkin, kadangkala anda akan merasakan yang namanya perbedaan pendapat, karena disebabkan oleh generasi dan kematangan berfikir tentunya, akan tetapi, itu semua pasti dapat kita atasi jika kita mengerti satu sama lain dan bersifat terbuka.

Pastikan Hubungan anda kuat

Pada hakikatnya, hal ini tidak hanya ditujukkan kepada pasangan yang berbeda usia cukup jauh saja, namun juga bagi seluruh pasangan yang menjalin hubungan. Memastikan hubungan dan naluri anda kuat kepada pasangan adalah hal yang utama, karena jikalau anda tidak mempunyai hubungan yang kuat dan intensif dengan pasangan anda, maka hubungan anda akan mudah goyah dan terombang-ambing, untuk itu, anda bisa mengatasinya dengan melakukan interaksi yang lebih berkualitas dan intensif, agar pasangan juga merasa lebih diperhatikan.

Tidak Membedakan Satu Sama Lain

Setiap orang tentu memiliki sifat dan kepribadianya masing-masing, jadi hindarilah yang namanya membeda-bedakan kepribadian satu individu dengan individu yang lainya, begitupula yang bisa \ anda terapkan pada anda dan pasangan anda yang berumur jauh lebih tua. Jika memungkinkan, ajaklah si dia bernostalgia dengan memperlakukanya seperti masa muda Ia dulu, jadi hubungan kita akan lebih romantis seperti layaknya masa-masa muda.

Cari Lebih Banyak Persamaan

Perbedaan umur tidak membuat semua menjadi berbeda, karena siapa tahu anda mempunyai banyak kesamaan sifat ataupun kepribadian dengan pasangan anda, tentu dengan adanya kesamaan dan kecocokan ini, hubungan anda akan berjalan semakin harmonis dan sejalan. Carilah apapun dari diri anda yang kiranya identik dengan apa yang ada pada pasangan anda, entah itu pemikiran, selera makanan, selera warna, dan lain sebagainya, namun juga jangan terlalu gencar dan intensif dalam melakukanya, sampai-sampai terkesan 'lebay' di hadapan pasangan anda.

Via Wolipop Detik

0 Response to "Tips Menjalin Hubungan dengan Pria yang Jauh Lebih Tua"

Post a Comment