Cara Membuat Link Warna Warni Di Blog

Cara Membuat Link Warna Warni Di BlogPada kesempatan kali ini, saya ingin kembali membagikan sebuah tutorial blog, tepatnya tentang cara membuat link warna warni di blog, apakah yang dimaksud dengan link warna warni ini? Ya, jadi setiap cursor mouse kita berada diatas link atau menyentuh sebuah link, maka dengan otomatis efek atau animasi warna warni akan keluar dari link tersebut.

Pada dasarnya, para blogger yang memasang animasi ini adalah bertujuan untuk membuat blog semakin atraktif dimata pengunjung, pasalnya warna warni yang ditimbulkan pada link akan memberikan kesan atau daya tarik tersendiri kepada para pengunjung blog, dan juga blog kita tidak akan terkesan sepi, jadi lebih berwarna dan menarik perhatian.

Untuk menerapkanya, kita tidak membutuhkan kode jQuery, namun kita hanya perlu memasang sebaris kode javascript pada blog kita, oleh karena itu, daripada berbasa-basi lagi, langsung saja kita simak yang berikut ini, hehe.

Cara Membuat Link Warna Warni Di Blog

1. Login ke Blogger.

2. Pilih Tata Letak.

3. Klik Add Gadget.

4. Pilih HTML/JavaScript.

5. Letakkan kode berikut ini kedalamnya.

 <script type="text/javascript" src="http://yourjavascript.com/8101471420/link-warna-warni.js"></script>

6. Klik "Save", dan selesai.

Demikian informasi terbaru tentang Cara Membuat Link Warna Warni Di Blog, baca juga artikel menarik lainya seputar tutorial blog tentang Cara Memasang Banner / Gambar Flash di Blog, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

3 Responses to "Cara Membuat Link Warna Warni Di Blog"