Cara Memasang Widget Radio Streaming di Blog

Cara Memasang Widget Radio Streaming di BlogSiapa yang tak suka mendengar radio? tentunya kita semua suka kan mendengar radio, walaupun tidak bisa dipungkiri lagi bahwasanya pada zaman seperti sekarang ini televisi lebih digemari ketimbang radio, namun bagi kita para penikmat radio, radio memiliki keunikan dan khas tersendiri dengan hanya mengeluarkan audio, apalagi sekarang sudah bermunculan radio-radio besar dengan penyiar-penyiar kocak seperti prambors dan gen fm.

Nah, bagi kalian para blogger yang suka mendengarkan radio streaming, tentunya akan lebih asik lagi bukan jika widget tersebut ada di blog ktia masing-masing, jadi setiap kita ataupun para visitor berkunjung di blog kita, kita bisa sembaring mendengarkan streaming dari radio kesayangan kita, jadi membaca artikel pun ditemani oleh streaming radio dan jadi tidak membosankan.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tutorial seputar bagaimana cara memasang widget radio streaming di blog, nah tanpa berlama-lama lagi, langsung aja kita simak yang berikut ini, hehe.

Cara Memasang Widget Radio Streaming di Blog

1. Login ke Blogger.

2. Pilih Tata Letak.

3. Klik Add Gadget.

4. Pilih HTML/JavaScript.

5. Letakkan kode berikut ini kedalamnya.

<iframe src='http://apps.radioactive.sg/fb/mahaka/gen1/?embed=1' style='width:520px;height:655px;' frameBorder='0'></iframe>

6. Klik "Save", dan selesai.

Note: Kode script HTML diatas adalah widget streaming dari 98.7 gen fm

Demikian informasi terbaru tentang Cara Memasang Widget Radio Streaming di Blog, simak juga artikel menarik lainya seputar tutorial blog tentang Cara Memasang Statistik Bola Dunia / Globe di Blog, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

1 Response to "Cara Memasang Widget Radio Streaming di Blog"