Cara Memasang Iklan di Tengah Postingan Blog

Iklan ditengah postingan blog adalah iklan yang muncul diantara artikel di blog kita, jadi nantinya setiap pengunjung yang membaca artikel di blog kita, maka mereka secara tidak langsung akan melihat juga iklan tersebut, ini berarti apa? kemungkinan di klik dan mendapatkan uang lebih terbuka lebar, karena pengunjung akan dengan mudahnya dapat melihat iklan tersebut.

Biasanya kita bisa memonetasi iklan seperti ini dengan adsense-adsense yang sudah tersedia, seperti adsensecamp dan kliksaya untuk yang lokal, dan google adsense ataupun innity untuk yang luar negeri, namun saya sarankan anda untuk mencoba google adsense terlebih dahulu, karena jaringan pengiklananya lebih besar ketimbang ppc-ppc lainya.

Cara Memasang Iklan di Tengah Postingan BlogSelain itu, ada juga tips ampuh lainya untuk mendapatkan profit yang banyak bagi iklan adsense kita, cara tersebut adalah dengan membuat iklan melayang di sisi kanan dan kiri blog, jadi nantinya iklan tersebut bersifat fixed melayang di kiri dan kanan outer blog kita.

Nah, sekarang saya akan memberikan caranya bagaimana agar kita dapat menyisipkan iklan google adsense di tengah-tengah postingan blog kita, gampang sekali sobat, kita hanya perlu menambahkan beberapa kode html ke struktur template blog, oleh karena itu, langsung saja kita simak yang berikut ini.

Cara Memasang Iklan di Tengah Postingan Blog

1. Login ke Blogger.

2. Pilih Template.

3. Klik Edit HTML.

4. Cari kode <data:post.body/> menggunakan CTRL+F, lalu ganti kode tersebut dengan kode dibawah ini.

<--kode iklan by farespo.blogspot.com start-->
<div expr:id='"iklan1" + data:post.id'></div>
<div style="clear:both; margin:10px 0">
<!-- script iklan yang sudah diparse -->
</div>
<div expr:id='"iklan2" + data:post.id'>
<data:post.body/>
</div>
<script type="text/javascript">
var obj0=document.getElementById("iklan1<data:post.id/>");
var obj1=document.getElementById("iklan2<data:post.id/>");
var s=obj1.innerHTML;
var t=s.substr(0,s.length/2);
var r=t.lastIndexOf(" ");
if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}
</script>
<--kode iklan by farespo.blogspot.com end-->

Note: Ganti kode yang berwarna merah dengan kode script iklan adsense yang sudah diparse. Anda bisa memparse kode iklan disini: http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php

5. Klik "Save Template", dan selesai.

Demikian informasi terbaru tentang Cara Memasang Iklan di Tengah Postingan Blog, simak juga artikel menarik lainya seputar tips blog tentang Kumpulan Background Keren Untuk Blog, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Memasang Iklan di Tengah Postingan Blog"

Post a Comment