3 Tips Agar Artikel Cepat Terindex di Google

3 Tips Agar Artikel Cepat Terindex di GoogleBlog yang ramai akan kunjungan, menghasilkan profit melimpah, dan dapat bermanfaat bagi semua orang tentunya adalah impian semua blogger, namun tentunya kita harus memperhatikan berbagai aspek yang dapat membuat hal tersebut terwujud, mulai dari faktor kenyamanan, hingga kualitas konten yang disediakan di blog itu sendiri.

Jika saya memulai membuat blog, tentunya saya akan terfokus pada tampilan terlebih dahulu, mungkin memang begitu mind-set semua orang yang baru memulai dunia blogging.

Namun seiring dengan berjalanya waktu anda sendirnya akan menemukan bawasanya konten adalah segala-galanya, tanpa konten kita tidak akan bisa mendatangkan pengunjung, walaupun dengan tampilan blog yang sangat bagus sekalipun.

Nah, ternyata mem-publish konten di blog begitu saja belum cukup sobat, karena siapa yang akan mebaca konten kita jika tidak ada orang yang mengetahuinya? hehe.

Oleh sebab itu, kita perlu melakukan berbagai macam kiat-kiat agar pengunjung makin mudah menemukan blog kita, salah satunya adalah dari google, search engine ternama dunia. Oleh karena itu, sekarang saya akan membahas bagaimana cara agar artikel cepat terindex di google.

  1. Share Artikel ke Social Media. Anda bisa membagikan artikel anda ke social media, seperti twitter, google+, dan facebook, guna memunculkan sinyal sosial media yang akan memancing bot google untuk mengunjungi blog anda.
  2. Buat Artikel yang berkualitas. Seiring dengan berkembangnya dunia seo, kini kebanyakan blogger membuat artikel yang mengandung unsur spam demi mengelabui bot google, itu adalah salah satu nilai minus bagi blog kita, karena lama-kelamaan google akan mengetahuinya, oleh karena itu, buatlah artikel yang berkualitas dan bermanfaat bagi orang yang membutuhkanya. Selain itu, anda juga akan sendirnya mendapatkan backlink, karena blogger lain akan mencantumkan link artikel blog anda (referensi) jika dirasa artikel anda berkualitas dan bermanfaat.
  3. Struktur Template yang bagus. Kenapa struktur template berpengaruh? karena google akan mengerti blog anda hanya dari struktur template, jadi sebisa mungkin kurangi error yang terdapat pada kode css dan html blog, agar google memandang blog kita dengan struktur kualitas template yang bagus, maka itu akan berdampak pula dengan reputasi blog kita dimata google.

Demikian informasi terbaru tentang 3 Tips Agar Artikel Cepat Terindex di Google, simak juga artikel menarik lainya seputar tips-tips blogging tentang Cara Menghilangkan Powered By Blogger di Blog, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

4 Responses to "3 Tips Agar Artikel Cepat Terindex di Google"