Cara Mengetahui Page Authority dan Domain Authority

Cara Mengetahui Page Authority dan Domain Authority
Selain PageRank, Page Authority (PA) dan domain Authority (DA) merupakan sebuah parameter yang digunakan oleh para blogger untuk mengukur kualitas blognya, karena dengan PA dan DA ini, kita dapat mengetahui berapa nilai authority dari blog kita tersebut.

Page dan Domain Authority dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti umur domain, kualitas backlink yang dimiliki blog, pengunjung blog, dan tingkat professionalitas dari blog itu sendiri.

Nah, pada beberapa waktu lalu ada anggapan yang muncul bahwasanya PageRank telah mati, tentunya pendapat ini didasari oleh sebuah alasan, yakni lamanya tenggang waktu untuk pembaharuan PR, berbeda dengan PA dan DA yang diupdate setiap waktu.

Oleh karena itu, baru-baru ini kebanyakan blogger mulai beralih menggunakan Page dan Domain Authority sebagai parameter jika dibandingkan dengan Page Rank.

Pada dasarnya PA dan DA merupakan sebuah parameter yang dibuat oleh moz.com yang merupakan salah satu situs internet marketing terkemuka didunia.

Namun, apakah anda tertarik untuk menggunakan PA dan DA? apa anda masih tetap setia menggunakan PR? pilihan ada di tangan anda, sebenarnya semuanya sama saja, yakni mengukur tingkat kualitas dari blog anda.

Nah, jika anda ingin mencoba untuk megetahui page authority dan domain authority, anda bisa menggunakan 2 cara, yang pertama adalah dengan menginstall mozbar atau menge-ceknya secara online.

Untuk mengetahui page authority dan domain authority secara online, anda bisa mengunjungi http://www.guest-postings.com/bulk-domain-authority-checker/, nah disana anda tinggal memasukkan domain atau url dari blog anda yang ingin dicek PA dan DA nya, lalu klik submit, maka sistemnya secara otomatis akan mengeluarkan hasilnya.

Cara Mengetahui Page Authority dan Domain Authority




Bagaimana, mudah sekali bukan untuk mengetahui Page dan Domain Authority dari blog kita? Demikian informasi tentang bagaimana cara mengetahui skoor Page Authority dan Domain Authority, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

2 Responses to "Cara Mengetahui Page Authority dan Domain Authority "

  1. Sayangnya domain authority lebih domain yang berdomain tld, bukan yang subdomain.

    Alhamdulillah saya juga udah mengeceknya hasil ya ga mengecewakan tinggal ditingkatkan. Makasih mas.

    ReplyDelete